Rabu, 10 April 2019

Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

Promo Bonus New Member - Perasaan optimis Ricardo Lopez untuk penunjukan Ole Cancunzarzyer sebagai pelatih tetap MU. Ricardo percaya bahwa pelatih berusia 46 tahun itu akan mengantarkan Manchester United ke era ini. Sukses lagi

Solskjaer adalah manajer keempat Manchester United setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Dia mewarisi posisinya dari Jose Mourinho, yang dipecat dari manajemen MU pada Desember 2018 kemarin.

Solskjaer telah menunjukkan keberhasilan yang cukup baik di United, ia berhasil memimpin Setan Merah untuk lolos ke semi final Liga Champions dan bersaing lagi untuk empat besar EPL musim ini.

Ricardo percaya bahwa Solskjaer adalah orang yang tepat untuk berurusan dengan Manchester United. "Dia [Solskjaer] menunjukkan kemampuannya untuk memimpin Amerika Serikat ke tempat mereka dengan hasil yang baik." Cardo memberi tahu Promo Bonus New Member

Ricardo percaya bahwa Solskjaer adalah pelatih yang diinginkan Manchester United untuk waktu yang lama.

Ricardo percaya bahwa kemampuan dan pengetahuan Setan Merah akan mengembalikan tim Manchester City kembali ke era kesuksesan.

"Saya pikir mereka membuat keputusan yang tepat dengan memilih Solskjaer. Dia adalah pelatih yang mengenal klub dengan baik dan itulah faktor yang akan memutuskan untuk era pelatih baru sekarang.

Ricardo sendiri menganggap Solskjaer menghadapi ujian yang sulit dalam karirnya sebagai pelatih Manchester United.

Ricardo memperkirakan Solskjaer akan menunjukkan kemampuannya lebih jika dia bisa membawa Setan Merah menggulingkan Barcelona di semi final Liga Champions nanti.

"Dia mencoba membawa tim ini ke final ketika semua pihak melewati tim ini. Kami akan melihat kualitas sebenarnya ketika mereka menghadapi Barcelona," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.